Hanin Dhiya dan Bluesmates Pukau Seluruh Expert

Posted by Admin Category: News

JAKARTA – Menyisakan delapan kontestan membuat ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia (RSI) di Rajawali Citra Televisi (RCTI) berlangsung semakin seru.

Penampilan terbaik pun dihadirkan para kontestan demi menarik perhatian para expert dan juri untuk memberi vote. Hanin Dhiya dan Bluesmate tampil memukau para expert dan berhasil lolos ke babak Lucky 7 pekan depan, Jumat (21/11/2014).

Kontestan termuda di Rising Star Indonesia, Hanin Dhiya, menjadi satu-satunya peserta yang menyanyikan lagu berbahasa Indonesia. Memilih lagu Perahu Kertas yang dipopulerkan Maudy Ayunda, Hanin tampil cantik mengenakan gaun berwarna merah muda.

Dengan lagu Maudy itu, Hanin sukses mendapatkan vote sebesar 91 persen. Kala didapuk memberikan komentar, Melly Goeslaw bahkan menyuruhnya berhenti saja dari ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia itu dan mengajaknya untuk rekaman bersama dirinya. “Kamu mendingan keluar saja, dan rekaman bareng saya.”

Satu-satunya peserta grup band yang tersisa, Bluesmate Jumat malam ini hadir menyanyikan lagu berjudul Lagu Cinta yang dipopulerkan oleh Dewa 19. Peserta asal Surabaya yang selalu tampil dengan aransemen berbeda dari penyanyi aslinya itu kembali menunjukkan kebolehan mereka dalam mengolah lagu dengan sentuhan yang sangat berbeda.

Bluesmate sukses mengangkat layar interaksi raksasa dengan perolehan vote sebesar 84 persen. Tak hanya mendapatkan vote yes dari semua expert, Bluesmate juga mendapatkan pujian dari seluruh expert. “Cukup membanggakan, karena belum ada band blues dari Surabaya,” puji Dhani. (Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>